Acara Wisuda 24 Agustus 2013

Semangat pagi, buat kawan-kawan baik yang di jogja dan di luar Jogja. Ni sekedar mau ngasih berita  acara wisuda yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 24 Agustus 2013. Kampus UIN SU-KA (UIN SUNAN KALIJAGA) telah mewisudakan beberapa mahasiswa-mahasiswinya. Dalam acara wisuda kali ini ada yang spesial yaitu di atara kawan-kawan kita ada yang lulus dengan nilai cumlaude  / nilai terbaik.
Mereka ada mahasiswa dan mahasiswi Ilmu Perpustakan Dan Informasi Islam (D3) UIN angkatan 2010 telah menyelesaikan program belajar tiga tahun. Pengen bercerita sedikit tentang mereka, di saat mereka belajar di UIN,  mereka juga aktif mengikutiUKM ( Unit Kegiatan Mahasiwa ) dan Organisasi.
Ini info lagi bwt kawan-kawan terutama buat maba (mahasiwa baru) ukm adalah adalah wadah aktivitas kemahasiswaan untuk mengembangkan minat, bakat dan keahlian tertentu bagi para anggota-anggotanya. lembaga ini merupakan partner organisasi kemahasiswaan intra kampus lainnya seperti senat mahasiswa dan badan eksekutif mahasiswa, baik yang berada di tingkat program studi, jurusan, maupun universitas. Lembaga ini bersifat otonom, dan bukan merupakan sob-ordinat dari badan eksekutif maupun senat mahasiswa dan organisasi adalah Organisasi adalah kesatuan (entity) sosial yang dikoordinasikan secara sadar, dengan sebuah batasan yang relatif dapat diidentifikasi, yang bekerja atas dasar yang relatif terus menerus untuk mencapai suatu tujuan bersama atau sekelompok tujuan jadi ngak ada salahnya buat masuk ke organisasi dan UKM yang  kalian minati.
Berbagai organisasi tentang ilmu perpustakaan ada banyak di kampus UIN. Salah satunya adalah ALUS Alus adalah organisasi di UIN SU-KA. ALUS
Kami mengucapkan selamat.
Acara Wisuda 24 Agustus 2013 Acara Wisuda 24 Agustus 2013 Reviewed by Alus DIY on September 21, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.