Nginep di Perpustakaan :D

Posted by ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan on 04.01 with 1 comment
Mungkin ini cerita udah pernah pada denger yaa...
yaa siapa tau aja ada yang belum pernah denger atau mbaca :D

Suatu ketika di Malam Jum'at Kliwon
Tengah malam sekitar jam 12 malam. Hape seorang Pustakawan  berbunyi...Kring..kring..kriing.. trus diangkatlah telpon tersebut oleh Pustakawan tersebut sambil agak-agak ketakutan 

Pustakawan: "haloo..ini siapa yah??malem-malem begini telpon??" 
Mbono: ini Mbono Pak, Kelas XI IPA-C

Pustakawan: Yang bener? ada apa malem-malem gini telpon Mbon??lagi nggak bisa tidur apa? kalo kamu nggak bisa tidur kamu mending kamu kerjain tugas-tugas atau PRmu aja.

Mbono: saya gak bisa ngerjainnya Pak, Oh ya, saya mau tanya pak.. 

Pustakawan: tanya apa Mbon?? 

Mbono: perpustakaan bukanya jam berapa ya Pak?? 

Pustakawan: bukanya jam delapan pagi emang kenapa?
Mbono: bisa lebih Pagi nggak Pak bukanya? 

Pustakawan: perpustakaan bukanya jam 8,nggak bisa dipercepat apa lagi di undur.

Mbono: Tolonglah pak,bisa di percepat nggak bukanya sekitar jam 5an pagi ya?? 

Pustakawan: Pepustakan bukanya jam Lima pagi??perpustakaan punya Babemu apa?,nggak bisa. 

Mbono: iya kalo gitu jam setengah enam juga nggak apa2 lah pak,please. 

Pustakawan: kalo kamu pengin Baca buku, ngerjain PR & Tugas mendingan waktu istirahat aja Mbon.  

Mbono: Jadi nggak bisa di cepetin nih jam bukanya?? 

Pustakawan: nggak bisa Mbon,kalo dicepetin saya yang nggak mau,kalo di undurin nanti saya yang kena omel pak kepala sekolah -____-

Mbono: Please pak penting nihhh..ayooolahhh 

Pustakawan: tetep nggak bisa Mbon, kalo kamu pengin baca/pinjam buku besok aja jam 7 pagi.oke?? 

Mbono: saya minta jam bukanya perpus di percepat bukan karena mau pinjam buku atau mau ngerjain tugas Pak.. 

Pustakawan: Lha terus kamu mau ngapain, kalo nggak mau pinjam buku atau ngerjain tugas?? 

Mbono: gini pak..kemarin siang kan saya keasyikan sekali baca buku di perpustakaan,jadi saya lupa waktu,sampai Tau2 dah maghrib.trus bapak juga nutup perpustakaan juga nggak dilihat dulu masih ada anak yang masih baca apa nggak,langsung pulang aja.jadi pas aku mau pulang perpustakaan udah di kunci pak.saya teriak2 udah nggak ada orang.makanya saya telpon bapak suruh kesini jam 5 pagi. kesini buat buka perpustakaan,saya kekunci di dalam perpustakaan Pak. 

Pustakawan: Apahhhh???? are you Ciyuzz ? Miapah?



Mbono: beneran pak,Suerrr, cepetan bukain perpusnya yaa,,plissss

Pustakawa: Ealah Mbon,,,ya udahh nanti tak Buka Perpusnya jam 5, kamu kok rajin banget sampe tidur aja di perpus mbon...mbon



Categories: , ,