Diskusi Santai Demisioner ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan

Posted by ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan on 20.52 with No comments
Yogyakarta – Jum’at (20/03) malam beberapa perwakilan Demisionel ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan yang berada di Yogyakarta mengadakan diskusi santai. Diskusi ini dikoordinasi Fuad Wahyu Prabowo (Angkatan 2011) dan bertempat di salah satu Café  daerah Nologaten. Kegiatannya diskusi ini menarik, dengan adanya diskusi-diskusi kecil ini ada beberapa masukan dari para Demisioner untuk tetap memajukan organisasi ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan.
Diskusi ini dihadiri salah satu pendiri ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan (Supriyadi Jhondy), dan juga para demisioner yang pernah menjadi ketua ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan , serta orang-orang yang pernah menjadi bagian dari Pengurus Harian. Ada beberapa topik yang menarik dan dibahas pada diskusi tersebut, diantaranya; Demisioner berusaha untuk menjaga pengkaderan anggota ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan, Demisioner ingin lebih insentif berkomunikasi dengan anggota ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan yang masih aktif, serta adanya usulan untuk mendata tepat kerja para Demisioner lain yang sudah berkerja.
Pada usulan untuk mendata seluruh demisioner yang sudah bekerja dimanapun lembaga serta tempat kerjanya, pihak demisioner mempunyai rencana agar pada nantinya setiap anggota aktif ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan dapat dengan mudah mendapatkan tempat untuk magang PPL. Usulan tersebut disepakati oleh seluruh demisioner yang hadir, karena memang sangat membantu para anggota aktif yang ingin magang ataupun nantinya PPL.
Diskusi-diskusi kecil seperti ini akan lebih sering dilaksanakan oleh para demisioner, dan kedepannya akan melibatkan anggota aktif. Tujuan dengan melibatkan anggota aktif adalah agar jalinan komunikasi antara demisioner dengan anggota aktif tetap terjaga, selain itu juga demisioner bisa mengarahkan ataupun merespon segala kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota atif ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan. 
Oleh : Nasirullah Sitam 
(Demisioner ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan)