Diskusi Komunitas Perpustakaan Tahun 2015



Kegiatan diskusi yang dimulai pukul 13.30-17.00 WIB ini diawali dengan sambutan oleh Bapak Wahyu Hendratmoko, SE., MM. selaku Kepala kantor ARPUSDA kemudian berlanjut pada kegiatan Sarasehan Komunitas Perpustakaan dengan narasumber Bapak Nuradi Indra Wijaya S.Pd (ketua GPMB DIY) dan Ibu Nurcahyanti S. Ant (PD IPI DIY). Acara diskusi ini berjalan lancar hingga sesi tanya jawab dipandu oleh Bapak Tiyanta, S.Pd., M.IP selaku Pustakawan ARPUSDA.



Kantor Arsip dan Perpustakaan Daerah Kota Yogyakarta mengadakan kegiatan diskusi komunitas perpustakaan tahun 2015 pada tanggal 9 Oktober 2015 di lantai 2 kantor ARPUSDA Kota Yogyakarta, jl. Suroto no 9 Yogyakarta. Diskusi ini dilakukan untuk meningkatkan sinergi serta menyamakan visi antar komunitas/organisasi/pemerhati perpustakaan dalam meghadapi permasalahan minat baca di Indonesia. Acara diskusi dihadiri oleh beberapa komunitas/organisasi/pemerhati perpustakaan dalam lingkup Yogyakarta. 


Diskusi Komunitas Perpustakaan Tahun 2015   Diskusi Komunitas Perpustakaan Tahun 2015 Reviewed by Alus DIY on Oktober 15, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.