ALUS Speak Up

Posted by ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan on 23.34 with No comments

ALUS Speak Up merupakan program kerja diakhir masa kepengurusan dalam satu periode dimana kegiatannya berisi tentang kreativitas setiap divisi di ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan yakni divisi Pers, divisi Pengembangan dan Pengabdian Masyarakat, divisi Pengembangan Profesi, serta divisi Keanggotaan.

Acara ALUS Speak Up yang diselenggarakan pada tanggal 16 Mei 2016 ini bertempat di Gedung LKiS Timoho, Sleman, Yogyakarta. Untuk acara yang bersifat internal ini hany dihadiri oleh demisiner serta anggota ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan.

Dalam rangkaian acaranya, diisi dengan penampilan seni dari setiap divisi setelah diisi dengan acara sambutan oleh ketua panitia yakni Rizki Aditya dan ketua umum ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan yakni Bastian Diaz Manggalya. Dalam penampilan seni, divisi Pers menampilkan drama wayang wong “Rama dan Shinta” lengkap dengan segala atributnya. Divisi Pengembangan dan Pengamdian Masyarakat mempersembahkan penampilan menyanyi yang dibarengi dance. Divisi Pengembangan Profesi menampilakan Sosio Musical Drama dengan tema “Something Error”. Serta divisi Keanggotaan menampilakan Tari campuran dari ujung Timur dan Barat Indonesia serta puisi.

Acara berjalan sangat akrab dan kekeluargaan. Hal ini tentu menjadi moementum yang sangat membahagiakan diakhir masa kepengurusan untuk periode 2015-2016. Harapannya, semoga kedepan ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan bia terus kreatif dan tetap berjiwa besar seperti semboyannya yakni berpikir kreatif & berjiwa besar. Selain itu, harapannya juga ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan tetap mempertahankan asas dalam oragnisasinya yakni kekeluargaan.