Pelantikan Pengurus dan upgrading ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan periode 2017/2018




Seperti roda yang berputar, kepengurusan dalam organisasipun akan berputar silih berganti pada generasi-generasi baru dan diresmikan dengan sebuah pelantikan. Sabtu, 10 Juni 2017,  setelah pembukaan, pembacaaan Ayat Suci Al-Qur’an dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu perpustakaan periode 2017/2018 dengan dipandu ketua umum Alus Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan periode 2017/2018, Rizki Agus Prayitno, ikrar pelantikan pengurus Alus Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan  periode 2017/2018 telah diresmikan.
Acara yang diadakan di Joglo Mavista, Bausasran, Lempuyangan, Yogyakarta ini dihadiri oleh pendiri ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan, Supriadi Jhondi. SIP., MIP., para demisioner ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan dan pengurus ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan periode 2017/2018.
Setelah acara pelantikan selesai, dilanjutkan dengan acara upgrading. Upgrading ini diadakan guna lebih memperkenalkan ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan dan beberapa hal dalam bidang kepemimpinan dan kepengurusannya. Dimulai dari acara ke-ALUS-an yang disampaikan oleh Supriadi Jhondhi., SIP., MIP. kemudian  dilanjutkan dengan beberapa acara upgrading pengurus yang dilakukan sekaligus dengan cara pesera dibagi menjadi 3 kelompok, yaitu bagian kesekretariatan bersama Nur Syifa Fauziyah ,  bagian pembukuan bersama Nur Cholis dan bagian keanggotaan bersama Hendi Prasetyo dan Mohammad Furqon. Kemudian acara yang terakhir  bagian tentang kepemimpinan yang diisi oleh Fuad Wahyu Prabowo..
Acara Pelantikan dan Upgrading ini ditutup dengan berbuka puasa bersama seluruh peserta, baik pengurus maupun demisioner.



Pelantikan Pengurus dan upgrading ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan periode 2017/2018 Pelantikan Pengurus dan upgrading  ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan periode 2017/2018 Reviewed by Alus DIY on Juni 11, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.