Minggu, 25 November 2012

Pembagian Divisi


Pembagian Divisi ALUS Angkatan 2012-2013
Divisi Keanggotaan
Divisi Pers dan Informasi
1.      Adhistya Dea Afiani
2.      Alim Jauhar
3.      Alit Priyo Samekto
4.      Annisa Chasanah Septiani
5.      Ayu Yuli Wijayanti
6.      Dwi Nurwahyuni
7.      Endang Rahayu
8.      Habib Abdullah
9.      Iin Meilita
10.  Imam Rohmanu
11.  Ira Saraswati
12.  Jefri Trianto
13.  Maulana Arif Hidayat
14.  Mutingah
15.  Rahman Damar
16.  Rina Purwaningsih
17.  Sakina
18.  Sihabuddien Malikul A.
19.  Siti Nurjanah
20.  Aprilia Kurniasari

1.      Anisa Mutia Rahma
2.      Arae Nur Farida
3.      Bagus Eko Nur S
4.      Carvilla Rasyida
5.      Dasri Rohyanti
6.      Dwi Makhsunah
7.      Ferina Anita R
8.      Fransiska
9.      Hani Prasetyo
10.  Isna Fauziati
11.  Latif Usman
12.  M.Rasyid Ma’ruf
13.  Mamba’atus Salihah
14.  Nur Hasyim Latif
15.  Nur Syifa F
16.  Rifki Rosi Mulyadi
17.  Rossy Widyawati
18.  Shohibul Mighfar
19.  Tifano Choir

Divisi Pengembangan dan Pengabdian Masyarakat
Divisi Pengembangan Profesi
1.      Ali Mukti Al Asnawi
2.      Annisa Arum Sari
3.      Ardhina Pratiwi
4.      Arifatul Mawaliyah
5.      Bayu Andi E
6.      Chrisna Try Wibowo
7.      Dedek Ramayana
8.      Dedy Iswantoro
9.      Eni Astuti
10.  Farida Rahmawati
11.  Fitri Kartika Sari
12.  Fitriani  Rabi’ah
13.  Herjuna Yusitratama
14.  Istiqamah
15.  Jundi Human Nafi P
16.  Khatimatun
17.  Maryani
18.  Muhammad Furqan
19.  Nisa Nur Azizah
20.  Pipit Arum  Sari
21.  Rahma Setiani
22.  Ratih Nurhidayah
23.  Umi Uswatun
24.  Wahyu Eka Riyadi
1.      Abdurrahman Bin Jarroh
2.      Aldora Nova
3.      As’ad Samsul Bahri
4.      Auliya Hanifah
5.      Dina Fiqi Hasanah
6.      Enggar Jenny Muchlas
7.      Farida Nur Solihah
8.      Fuad Wahyu
9.      Gemma Hanggarsih
10.  Hafidotus salihah
11.  Juwanti Utami
12.  Lisa Fatimah
13.  Lutfiyanti
14.  Miftahul Huda
15.  Muhammad Habib
16.  Nindi Suryaningtias
17.  Rezika YudaArdhani
18.  Triyanto
19.  Ulfika Yulianita
20.  Umi Hasunah
21.  Yuli Sutrisno

Rabu, 21 November 2012

Nginep di Perpustakaan :D

Mungkin ini cerita udah pernah pada denger yaa...
yaa siapa tau aja ada yang belum pernah denger atau mbaca :D

Suatu ketika di Malam Jum'at Kliwon
Tengah malam sekitar jam 12 malam. Hape seorang Pustakawan  berbunyi...Kring..kring..kriing.. trus diangkatlah telpon tersebut oleh Pustakawan tersebut sambil agak-agak ketakutan 

Pustakawan: "haloo..ini siapa yah??malem-malem begini telpon??" 
Mbono: ini Mbono Pak, Kelas XI IPA-C

Pustakawan: Yang bener? ada apa malem-malem gini telpon Mbon??lagi nggak bisa tidur apa? kalo kamu nggak bisa tidur kamu mending kamu kerjain tugas-tugas atau PRmu aja.

Mbono: saya gak bisa ngerjainnya Pak, Oh ya, saya mau tanya pak.. 

Pustakawan: tanya apa Mbon?? 

Mbono: perpustakaan bukanya jam berapa ya Pak?? 

Pustakawan: bukanya jam delapan pagi emang kenapa?
Mbono: bisa lebih Pagi nggak Pak bukanya? 

Pustakawan: perpustakaan bukanya jam 8,nggak bisa dipercepat apa lagi di undur.

Mbono: Tolonglah pak,bisa di percepat nggak bukanya sekitar jam 5an pagi ya?? 

Pustakawan: Pepustakan bukanya jam Lima pagi??perpustakaan punya Babemu apa?,nggak bisa. 

Mbono: iya kalo gitu jam setengah enam juga nggak apa2 lah pak,please. 

Pustakawan: kalo kamu pengin Baca buku, ngerjain PR & Tugas mendingan waktu istirahat aja Mbon.  

Mbono: Jadi nggak bisa di cepetin nih jam bukanya?? 

Pustakawan: nggak bisa Mbon,kalo dicepetin saya yang nggak mau,kalo di undurin nanti saya yang kena omel pak kepala sekolah -____-

Mbono: Please pak penting nihhh..ayooolahhh 

Pustakawan: tetep nggak bisa Mbon, kalo kamu pengin baca/pinjam buku besok aja jam 7 pagi.oke?? 

Mbono: saya minta jam bukanya perpus di percepat bukan karena mau pinjam buku atau mau ngerjain tugas Pak.. 

Pustakawan: Lha terus kamu mau ngapain, kalo nggak mau pinjam buku atau ngerjain tugas?? 

Mbono: gini pak..kemarin siang kan saya keasyikan sekali baca buku di perpustakaan,jadi saya lupa waktu,sampai Tau2 dah maghrib.trus bapak juga nutup perpustakaan juga nggak dilihat dulu masih ada anak yang masih baca apa nggak,langsung pulang aja.jadi pas aku mau pulang perpustakaan udah di kunci pak.saya teriak2 udah nggak ada orang.makanya saya telpon bapak suruh kesini jam 5 pagi. kesini buat buka perpustakaan,saya kekunci di dalam perpustakaan Pak. 

Pustakawan: Apahhhh???? are you Ciyuzz ? Miapah?



Mbono: beneran pak,Suerrr, cepetan bukain perpusnya yaa,,plissss

Pustakawa: Ealah Mbon,,,ya udahh nanti tak Buka Perpusnya jam 5, kamu kok rajin banget sampe tidur aja di perpus mbon...mbon