Open Recruitmen Association of Library University Student 2013


Akhir pekan kemarin merupakan hari bahagia buat keluarga besar Association of Library University Student (ALUS), pendaftaran penerimaan anggota baru selesai setelah stand pendaftaran yang dibuka semenjak tanggal 23-27 September 2013 telah resmi ditutup. Tanggal 28 September kemarin semua calon anggota menjalani proses registrasi ulang dan tes wawancara, pada tahap ini calon anggota yang dianggap memenuhi syarat kriteria sebagai anggota ALUS akan direkrut. Antusias keseluruhan calon anggota baru sangat luar biasa dalam mengikuti sesi wawancara, walaupun keseluruhan calon anggota kami anggap berkompeten akan tetapi kami tetap memiliki standar kriteria bagi semua calon anggota yang akan resmi bergabung untuk memenuhi kuota anggota sesuai kebutuhan organisasi ALUS. Bertambahnya keluarga besar ALUS ditanggapi positif oleh anggota Demisioner dan Dosen Ilmu Perpustakaan UIN SuKa Yogyakarta dengan penuh harapan besar dipundak mereka calon anggota baru.

            Bagi para anggota baru yang telah resmi tergabung dalam ALUS akan dikumpulkan kembali dalam pembagian divisi sesuai kemampuan kompeten individu masing-masing. Peletakan anggota ke dalam perdivisi telah sesuai dengan kemampuan apa yang dimiliki oleh para anggota baru. Saat pembagian divisi telah selesai, maka rentetan susunan acara terakhir dalam kegiatan perekrutan ini akan diadakannya Malam Keakraban (MAKRAB) bagi seluruh anggota baru ALUS.

pengumuman : daftar nama anggota baru
Open Recruitmen Association of Library University Student 2013 Open Recruitmen Association of Library University Student 2013 Reviewed by Alus DIY on Oktober 04, 2013 Rating: 5

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.