Ucapan Selamat Kepada KPAD Gunung Kidul


Lama ngak berjumpa, itu yang kami rasakan. Kalo di ibaratkan kaya kemarau yang baru saja dibasahi oleh air hujan, seperti itu perasaan yang kami alami. Kami kembali ke KPAD (Kantor Perpustakaan Arsip Daerah)  Gunung Kidul lokasinya di wonosari. Kami datang memenuhi undangan acara bedah buku. Sedikit informasi KPAD wonosari merupakan perpustakaan daerah yang letaknya di Wonosari kota, Kabupaten Gunung Kidul, Provinsi Yogyakarta.


Rasa kagen ingin kembali ke KPAD. Kami kembali seperti kami pulang ke rumah. Di sana kami di sambut. KPAD Wonosari pemenang lomba perpustakaan tingkat nasional. Mereka maju untuk mewakili daerah Jogjakarta. Secara langsung kami terlibat dalam penilaian perpustakaan. Dahulu kami belajar mengenal koleksi yang bersifat umum, preservasi, kami belajar mengenai layanan sirkulasi dan layanan refrensi. Kami bersyukur dapat terlibat di dalamnya. Apa yang telah kami dapatkan pengalaman sangat luar biasa. Dimana ada kenangan, rasa emosi bercampur antara haru dan bangga. KPAD Wonosari pemenang juara II kami memberikan kenang-kenangan sebagai ucapan selamat dan terimakasih.
Ucapan Selamat Kepada KPAD Gunung Kidul Ucapan Selamat Kepada KPAD Gunung Kidul Reviewed by Alus DIY on Desember 20, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.