Makrab ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan 2014-2015

Kegiatan malam keakraban (MAKRAB) ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan periode 2014-2015 merupakan agenda tahunan untuk menyambut anggota baru dan mengesahkan anggota baru yang telah diterima sebagai anggota muda ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan. Tahun ini, makrab diselenggarakan dengan tema “Irama Cinta dan Kebersamaan”.
Pengurus Harian, Kadiv., Staff, Demisioner, dan Anggota muda ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan terlibat dalam kegiatan yang diselenggarakan pada Sabtu-Minggu,11-12 Oktober 2014 pukul 15.00 – Selesai di Pondok Wisata Sri Rejeki, Jalan Bebeng, Plunyon, Umbulharjo Kedungsriti, Cangkringan.

Tujuan utama diadakan makrab ini adalah menjalin keakraban antara sesama Pengurus Harian, Kadiv., Staff, Demisioner, dan Anggota muda ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan. Selain itu, didalamnya juga terdapat pemaparan kegiatan ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan yang telah dilaksanakan ataupun belum dilaksanakan sehingga anggota muda ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan mengerti semua kegiatan-kegiatan ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan dan bersedia ikut serta dalam kegiatan yang akan dilaksanakan. Acara ini berjalan lancar sesuai dengan susunan acara yang telah tersusun sebelumnya. Akhir kata, selamat datang buat Keluarga Baru ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan 2014-2015.
Makrab ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan 2014-2015 Makrab ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan 2014-2015 Reviewed by Alus DIY on Oktober 13, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.