BAKTI SOSIAL DI PANTI ASUHAN ATAP LANGIT


ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan menyelenggarakan kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan “Atap Langit” yang beralamat di Keparakan Kidul MG 1/1079 Yogyakarta. Kegiatan yang dikoordinir oleh divisi pengembangan dan pengabdian masyarakat ini diikuti juga oleh sahabat ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu perpustakaan dari lintas divisi.
Bakti sosial yang dilaksanakan pada Kamis (19/02)  sejak pukul 09.30-12.00 WIB ini berlangsung dengan berbagai kegiatan, diantaranya ialah drama yang berjudul  “Dari Sebatang Jerami”, kuis, penulisan & penempelan cita-cita pada pohon impian, game, serah terima  bantuan dari pihak ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu perpustakaan ke Panti Asuhan “Atap Langit” yang diakhiri dengan doa & foto bersama. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan semangat belajar, menumbuhkan minat baca kepada adik-adik yang sangat kreatif, dan juga bermanfaat terhadap sesama.








BAKTI SOSIAL DI PANTI ASUHAN ATAP LANGIT BAKTI SOSIAL DI PANTI ASUHAN ATAP LANGIT Reviewed by Alus DIY on Februari 19, 2015 Rating: 5

3 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.