Pustakawan Plus : Pelatihan Software Arsip dan Kepemimpinan

Pelatihan yang juga bekerjasama dengan majalah Incunabula Literate Zine & #KamisBaca ini berlangsung menarik dan interaktif. Adapun jumlah peserta sebanyak 30 orang dan 20 orang panitia mengikuti kegiatan ini. Pada kegiatan yang berlangsung selama 6 jam ini turut dihadiri 3 pemateri yaitu Mukhlis, SIP. sebagai pemateri pengenalan software arsip, Ahmad Anwar, SIP. sebagai pemateri praktek pengoprasian software arsip, dan Okie Fajaruddin Patma, SIP. sebagai pemateri kepemimpinan.
Bastian selaku ketua panitia mengatakan, “Kegiatan seperti ini pun perlu dan sangat bagus untuk diadakan karena akan memperluas dan menambah wawasan para calon pustakawan kedepannya. Harapan untuk ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan sendiri agar lebih meningkatkan dan mengembangkan dalam berorganisasi agar dapat mengubah kualitas para pustakawan di Indonesia”.  



Pustakawan Plus : Pelatihan Software Arsip dan Kepemimpinan Pustakawan Plus : Pelatihan  Software Arsip dan Kepemimpinan Reviewed by Alus DIY on Februari 21, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.