ALUS Speak Up : Bersama Mengukir Cerita



ALUS Asossiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan menyelenggarakan kegiatan terakhir pada periode kepengurusan 2014-2015 yaitu ALUS Speak Up. Kegiatan yang bertajuk bersama mengukir cerita Storia Carve Insieme ini menampilkan beberapa penampilan seperti Accoustic Music, Poetry Musicalisation, ALUS Award, drama dan lainnya merupakan acara temu pisah ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan Periode 2014-2015 ke periode 2015-2016.
Bertempat di Teather Eska UIN Sunan Kalijaga, Sabtu (02/05) akan diadakan dua sesi acara yaitu acara formal yang diisi oleh sambutan dari ketua panitia, demisioner, serta pelaporan kegiatan ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan oleh ketua umum serta sesi non formal persembahan dari empat divisi ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan yaitu Pengembangan dan Pengabdian Masyarakat, Pers, Keanggotaan serta Pengembangn Profesi.
Salah satu tujuan dari acara ini adalah untuk merekatkan anggota ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan dengan seluruh Keluarga besar ALUS serta memperlihatkan potensi anggota di bidang Perpustakaan dan Seni serta sastra.













ALUS Speak Up : Bersama Mengukir Cerita ALUS Speak Up : Bersama Mengukir Cerita Reviewed by Alus DIY on Mei 03, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.