Wawancara Penerimaan Anggota Baru ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan


Bertempat di Halaman Convention Hall UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan menggelar kegiatan wawancara dalam rangka Penerimaan Anggota Baru Alus di tahun 2015 (20/9). Kegiatan ini melibatkan Demisioner, Pengurus, dan Calon Anggota Baru Alus. Selain untuk tujuan wawancara, kegiatan ini juga ajang untuk saling mengenal antara satu dengan yang lain, baik Demisioner, Pengurus, maupun Calon Anggota Baru. Selain itu, juga dipaparkan kembali program kerja dari setiap divisi (PPM, PP, Pers, dan Keanggotaan). Dengan dipaparkannya setiap divisi maka calon anggota baru mendapat informasi dan bisa menentukan akan fokus ke divisi yang diinginkan. Meski pada dasarnya semua anggota ALUS akan berkontribusi dalam semua divisi. 

Acara yang dimulai pukul 08.00 WIB ini diisi dengan berbagai kegiatan, yakni sambutan-sambutan, pengenalan divisi, game, sharing bareng Demisioner, tes wawancara, dan berakhir pada pukul 12.00 WIB dengan fhoto bersama Demisioner, Pengurus, serta Calon Anggota Baru Alus.

Harapan kedepannya, semua senang dalam masa-masa berproses bersama. Berproses untuk kemajuan Alus pun juga kemajuan bagi diri sendiri. Tentu bisa memajukan diri sendiri karena selama masa berproses bersama ALUS akan banyak ilmu, pengalaman, kekeluargaan, kebersamaan, dan bakat yang tak terduga akan bermunculan. Maka jangan pernah lelah untuk berproses bersama Alus. 

So, semangat berproses sahabat Alus :D

Wawancara Penerimaan Anggota Baru ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan Wawancara Penerimaan Anggota Baru ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan Reviewed by Alus DIY on September 20, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.