Hari Kunjung Perpustakaan dan Bulan Gemar Membaca 14 September 2015.

Posted by ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan on 08.14 with No comments


Dalam rangka memperingati Hari Kunjung Perpustakaan dan Bulan Gemar Membaca 14 September 2015, ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan bekerja sama dengan Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga sebagai lokasi kegiatan, mengadakan kegiatan berbagi stiker dan selebaran brosur tentang Hari Kunjung Perpustakaan dan Bulan Gemar Membaca. Kegiatan ini terbilang baru karena baru kali pertama diadakan oleh ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan. Namun meski baru pertama kali, banyak para pengunjung perpustakaan (pemustaka) dan para pustakawan yang sangat antusias dengan kegiatan baik ini. Hal ini terlihat saat ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan bergerak di perpustakaan mulai dari lantai satu hingga lantai empat, banyak para pemustaka yang sedang di perpustakaan saat itu mendapatkan informasi baru tentang adanya peringatan Hari Kunjung Perpustakaan dan Bulan Gemar Membaca yang jatuh dan ditetapkan pada tanggal 14 September. Harapan pemustaka maupun pustakawan sendiri, kegiatan positif seperti ini bisa terus berlanjut dan lebih ditingkatkan lagi kedepannya.

Jadi, seperti tujuan peringataan Hari Kunjung Perpustakaan dan Bulan Gemar Membaca 14 September 2015 yakni untuk mengenalkan dan mengajak pemustaka gemar membaca di perpustakaan, mari kita bersama-sama mulai cinta membaca dan sering berkunjung ke perpustakaan yang notabene sebagai long life education

Ada pepatah mengatakan, bangsa yang maju adalah bangsa yang gemar membaca maka mari bersama-sama kita tingkatkan gemar membaca kita melalui perpustakaan.

Salam Literasi :D