Coming Soon Pelatihan Jurnalistik




Menulis merupakan sesuatu yang mudah namun juga terkadang sulit. Terkadang sulitnya saat kita memikirkan bagaimana mendapat perhatian halayak ramai untuk tulisan kita. Kita harus berjuang keras dan menunggu lama untuk konfirmasi dari media penerbit dengan tulisan yang sesuai ketentuan. Namun dengan media internet yang ada sekarang ini, misalnya blog yang sudah familiar dengan kita mengapa kita tidak mulai dari media ini, dengan tulisan khas sendiri, seperti kata J.K. Rowling “mulailah dengan menuliskan  hal-hal yang kau ketahui. Tulislah pengalaman dan perasaanmu sendiri”. 

Maka dari itu, dalam pelatihan jurnalistik kali ini yang mana sekaligus memperingati hari PERS Nasional, ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan akan menyajikan kegiatannya dengan metode yang lebih fleksibel dengan tema yang jauh lebih dekat dengan kita saat ini, yaitu “Pena Maya Bertapak dalam Memperingati Hari Pers Nasional”. Dalam tema ini kami mengadopsi pemikiran bagaimana tulisan kita di blog dapat bermanfaat bagi orang lain. Untuk pelaksanaannya, kegiatan ini akan di laksanakan pada hari sabtu, 20 februari 2016 di Teatrikal Pusat dan Pengembangan Bahasa UIN Sunan Kalijaga. 

Dalam pelatihan Jurnalistik ini kami akan menghadirkan tiga pembicara terbaik yaitu Agus Mulyadi (Penulis dan Blogger), Nasirullah Sitam (Blogger), dan Agus Haryanto (Kofipon). Pembicara kita ini yang akan mejelaskan bagaimana kita menulis di blog dengan tampilan yang menarik, bagaimana kita bisa mengatur blog kita, dan masih banyak lagi ilmu yang akan di bagikan kepada kita tentang menulis dan blog. Khususnya untuk kita para mahasiswa. Selain itu juga akan mendapat ilmu mengenai fotografi menggunakan ponsel dengan hasil yang bagus.

Maka dari itu mari ikuti pelatihan ini, dijamin tidak akan rugi. Ditambah lagi ada lomba shelfi di hari berlangsungnya kegiatan dan lomba fotografi berhadiah uang pembinaan. Buruan daftarkan diri kalian melalui sms ke nomor ini: Anis (085870397704) atau Khoir (085649593284). Dengan format :
1.      Jurnalistik        :  Jurnalistik (spasi) Nama (spasi) Universitas/Sekolah
2.      Fotografi         :  Fotografi (spasi) Nama (spasi) Universitas/Sekolah

Kuota seat terbatas untuk loh !!

Coming Soon Pelatihan Jurnalistik Coming Soon Pelatihan Jurnalistik Reviewed by Alus DIY on Februari 10, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.