ALUS Road to Malang

Posted by ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan on 10.44 with No comments


ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan berkunjung ke Universitas Brawijaya Malang dalam rangka meet and greet bersama Himpunan Mahasiswa Prodi Ilmu Perpustakaan (HMPIP) Universitas Brawijaya Malang, Jawa Timur (28/2). Bertempat di Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya, ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan berdiskusi sejak pukul 09.00-12.30 WIB. Diskusi berjalan lancar dan peserta diskusi pun aktif mengikuti diskusi bahkan beberapa pertanyaan pun dilontarkan. Selain itu, Demisioner ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan yakni Muhammad Rosyihan Hendrawan yang juga Dosen di Universitas Brawijaya juga turut serta menghadiri diskusi. Beliau juga turut aktif memberikan pertanyaan pun juga memberi masukan, utamanya mengenai hal-hal yang terkait dengan ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan maupun dengan keilmuan di Prodi Ilmu Perpustakaan Universitas Brawijaya.

Tujuan utama Road to Malang ini adalah untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi dengan Himpunan Mahasiswa Prodi Ilmu Perpustakaan (HMPIP) Universitas Brawijaya Malang dan setelah usai kegiatan diskusi, ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan ditemani demisioner yakni Muhammad Rosyihan Hendrawan dan Himpunan Mahasiswa Prodi Ilmu Perpustakaan (HMPIP) Universitas Brawijaya Malang berkunjung ke perpustakaan Fakultas Ilmu Administrasi dan perpustakaan pusat Universitas Brawijaya Malang.

Dengan adanya kegiatan meet and greet yang diisi dengan kegiatan diskusi interaktif antara ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan dengan Himpunan Mahasiswa Ilmu Perpustakaan (HMPIP) Universitas Brawijaya diharapkan kedepannya jalinan kerjasama antar keduanya bisa terus berlanjut dan bisa memajukan kedua organisasi kedepannya.