Diskusi Kepustakawan 2 “Growing Connection, Reach all of Schedule”


Tepat pada Minggu, 13 Maret 2016 ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan mengadakan kegiatan Diskusi Kepustakawanan 2 dengan tema “Growing Connection, Reach all of Schedule” bertempat di Gedung PBMT Indonesia Yogyakarta. Diskusi tersebut disampaikan oleh Supriyadi Jhondy, SIP., MIP. selaku demisioner ALUS dan dosen di salah satu perguruan tinggi Islam di Yogyakarta.  

Kegiatan diskusi tersebut berjalan lancar dan sangat interaktif dimana terjadi perdebatan atau pun saling tanya jawab antara pemateri dan peserta diskusi yang semuanya adalah anggota ALUS. Hal ini memang seyogyanya ada dalam diskusi, karena diskusi memang bertujuan untuk membangun sikap kritis setiap peserta diskusi.

Dalam diskusi, salah satu pesan menarik yang disampaikan oleh pemateri adalah bahwa di era global saat ini perlu dibangun jejaring untuk upaya menciptakan social skill para generasi dalam berkarya. Kunci penentu keberhasilannya adalah skill, knowledge, attitude, dan networking

Diskusi yang dimulai sejak pukul 13.00 WIB ini berakhir setelah ada sesi foto bersama pada pukul 16.00 WIB. Harapannya, dengan diskusi yang sudah dilaksanakan para anggota ALUS bisa lebih meningkatkan dan mengasah lagi social skill yang sudah dimiliki.


Diskusi Kepustakawan 2 “Growing Connection, Reach all of Schedule” Diskusi Kepustakawan 2 “Growing Connection, Reach all of Schedule” Reviewed by Alus DIY on April 16, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.