Diskusi Kepustakawanan 3 “Realita dan Ekspektasi Perpustakaan”


Tepat pada Sabtu, 16 April 2016 ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan mengadakan kegiatan Diskusi Kepustakawanan 3 dengan tema “Realita dan Ekspektasi Perpustakaan” bertempat di Ruang Seminar Grhatama Pustaka Yogyakarta. Diskusi tersebut disampaikan oleh Fauzi Kurniawan yakni Mahasiswa Pascasarjana dibidang perpustakaan yang berada di Yogyakarta. 

Kegiatan diskusi yang terdiri dari anggota dan demisioner ALUS tersebut berjalan sangat lancar dan sangat interaktif. Dimana peserta yang hadir antusias dalam bertanya, berpendapat, atau bertanya kepada narasumber. 

Banyak hal yang dibicarakan, mulai dari hakikat perpustakaan dan kenyataannya di lapangan. tentu ini merupakan hal yang sangat sepele tetapi penting untuk dibicarakan agar kedepannya para calon dan pustakawan tetap bangga dengan cita-cita dan profesinya. 

Diskusi yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB ini berakhir setelah ada sesi foto bersama pada pukul 13.00 WIB. Harapannya, dengan diskusi yang sudah dilaksanakan para anggota ALUS bisa lebih giat meningkatkan skill yang dimiliki agar bisa merubah paradigma yang berkembang di masyarakat dengan tindakan yang menghasilkan sesuatu yang memuaskan semua orang.




Diskusi Kepustakawanan 3 “Realita dan Ekspektasi Perpustakaan” Diskusi Kepustakawanan 3 “Realita dan Ekspektasi Perpustakaan” Reviewed by Alus DIY on Mei 28, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.