Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan. Menyajikan informasi seputar kegiatan ALUS, perkembangan dunia ilmu Perpustakaan, dan pusat dokumentasi dan informasi

Pengolahan SD N 3 Kotagede Yogyakarta


Pada 18-22 Januari 2016, ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan melakukan kegiatan pengolahan di SD N 3 Kotagede Yogyakarta. Pengolahan yang dilakukan terdiri inventarisasi, klasifikasi, input data, labeling, dan shelving.

Dengan beranggotakan empat orang, kegiatan pengolahan dengan 300 eksemplar buku selesai dalam waktu lima hari. Pengolahan ini merupakan kegiatan pengolahan kedua yang dilakukan oleh ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan setelah pengolahan pertama dengan kegiatan yang sama ditahun sebelumnya yakni tahun 2015.

Kegiatan pengolahan ini dilakukan atas dasar kerjasama antara ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan dengan pihak sekolah yakni SD N 3 Kotagede Yogyakarta. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pengabdian terhadap sekolah yang memerlukan bantuan dalam mengelola perpustakaan.
Pengolahan SD N 3 Kotagede Yogyakarta Pengolahan SD N 3 Kotagede Yogyakarta Reviewed by Alus DIY on April 06, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.