Rapat Evaluasi Tengah Tahunan


ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan mengadakan rapat evaluasi pertengahan tahun pada hari sabtu 2 Januari 2016 di Panggung Demokrasi kampus timur UIN Sunan Kalijaga. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka evaluasi mengenai program kerja yang sudah dilakukan selama enam bulan masa jabatan pengurus harian, staff, dan anggota pada periode 2015-2016.

Dengan melibatkan semua anggota ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan, kegiatan evaluasi dilakukan dengan presentasi hasil kerja dari setiap divisi yakni divisi keanggotaan, divisi pengembangan profesi, divisi pengembangan dan pengabdian masyarakat, dan divisi pers. Selain itu, pengurus harian ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan juga turut serta menjabarkan kegiatan pengurus harian selama enam bulan awal kepengurusan.

Harapan dari diadakannya rapat evaluasi pertengahan tahun ini adalah untuk mengetahui kekurangan, permasalahan yang dihadapai selama enam bulan kepengurusan, dan mencari jalan keluar. Sehingga dengan demikian kedepannya kepengurusan akan berjalan lebih baik lagi dan sesuai dengan program kerja yang sudah ada.
Rapat Evaluasi Tengah Tahunan Rapat Evaluasi Tengah Tahunan Reviewed by Alus DIY on Maret 25, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.