Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan. Menyajikan informasi seputar kegiatan ALUS, perkembangan dunia ilmu Perpustakaan, dan pusat dokumentasi dan informasi

Ultah ALUS ke-10 "Get Lost"


Tak terasa tepat pada tanggal 7 Maret 2017, ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan memasuki usia yang ke-10. Maka dalam rangka memperingati hari lahir tersebut, ALUS mengadakan bakti sosial dan serangkaian acara untuk seluruh anggota ALUS. Acara diadakan pada tanggal 5 Maret 2017 di Pengklik Pantai Samas, Bantul. Acara berjalan lancar dan seru, acara dimulai dengan pembukaan sambutan dari ketua panitia,dan ketua umum ALUS  dan dilanjutkan dengan game-game antar anggota ALUS. Games yang dilaksanakan diantaranya Menjinakan bom, rantai misteri, pralong bolong, dan tarik tambang. Setelah games perwakilan panitia melakukan bakti sosial dengan menyerahkan beberapa tong sampah kepada penduduk sekitar pantai. Kemudian pada acara inti diisi oleh Demisioner yakni pendiri ALUS yang disampaikan oleh bang Supriyadi Jondhi yang membicarakan tentang awal berdirinya ALUS sekaligus sarasehan  dan kegiatan ini diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh ketua panitia dan ketua umum ALUS yang diberikan kepada Demisioner. 

Di usia ALUS yang ke-10 ini, semoga semakin kompak dan diberkahi serta apa yang ALUS bagi bisa bermanfaat bukan hanya untuk ALUS tetapi juga untuk semua kalangan masyarakat. 

ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan, terus berpikir kretif & berjiwa besar.

Ultah ALUS ke-10 "Get Lost" Ultah ALUS ke-10 "Get Lost" Reviewed by Alus DIY on Mei 16, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.