Rapat 3 Bulanan


Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan (ALUS) DIY mengadakan Kegiatan Rapat tiga bulanan yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 26 Oktober 2019 di Selasar Convention Hall UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Kegiatan ini berbeda dari kegiatan rapat tiga bulanan sebelumnya karena Anggota Muda ALUS DIY turut serta bergabung untuk pertama kalinya.
Kegiatan ini rutin dilaksanakan tiga bulan sekali, tujuannya yaitu untuk mengevaluasi Proker apa sajakah yang sudah terlaksana. Proker tersebut antara lain PAB, Makrab, dan Pelatihan SLiMS. Setiap anggota muda diberikan kesempatan  untuk menyampaikan aspirasi serta mengeluarkan keluh kesahnya selama kegiatan tersebut berlangsung. Aspirasi mereka ditampung sebagai pembelajaran agar Proker-Proker kedepannya bisa berjalan lebih baik lagi.
Selain dari anggota muda, ada juga Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) dari perwakilan divisi dan pengurus harian, yang mana mereka menyampaikan hal-hal tentang Proker yang telah terlaksana dan yang akan datang, serta penyampaian laporan keuangan perihal pemasukan dan pengeluaran selama kegiatan tersebut berlangsung. Setelah kegiatan rapat selesai,  dilanjutkan dengan pengambilan foto untuk Kartu Tanda Anggota (KTA) bagi anggota muda, dan pemberitahuan pembuatan Korsa ALUS DIY sebagai sandang wajib setiap anggota. Bagi anggota muda yang tidak sempat hadir pada pengambilan foto KTA bisa menyusul sesuai hari yang telah ditentukan di Fakultas Adab dan Ilmu Budaya.
Dengan diadakannya kegiatan rapat tiga bulanan ini, kita bisa mengevaluasi dan memperbaiki hal-hal yang masih minus sehingga dapat menjadi motivasi untuk lebih baik lagi dan meningkatkan kinerja ALUS DIY kedepannya. Kita sama-sama berproses demi mewujudkan ALUS yang berpikir kreatif dan berjiwa besar.

Rapat 3 Bulanan Rapat 3 Bulanan Reviewed by Alus DIY on Oktober 31, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.