Review Buku "HIDUPKU SELALU BAHAGIA"

 

HIDUPKU SELALU BAHAGIA

Karena aku yakin segala kehendak Tuhanku adalah yang terbaik untukku

§  Judul : Hidupku selalu bahagia “karena aku yakin segala kehendak Tuhanku adalah yang terbaik untukku

§  Penulis : Rizqi Ilman Mubarok

§  Penerbit : PT Elex Media Komputindo

§  Terbitan : tahun 2016

§  ISBN : 978-602-02-9468-1

            Buku ini berisikan sebuah keluh kesah sebuah kehidupan yang disertai curhatan ringan yang mungkin dialami setiap manusia lengkap dengan motivasi. Buku ini sangatlah ringan untuk dibaca karena penulis menggukankan bahasa yang sehari-hari sehingga pembaca merasa relate dengan yang mungkin pembaca alami sehingga terjalin kemistri yang kuat antara bacaan yang dituangkann oleh penulis kedalam  buku.

            Isi buku ini bermacam-macam bab, dan di setiap babnya berisikan tulisan yang ringkas dan tidak bertele-tele. Disetiap babnya juga hanya berkisar 1-2 lembar saja sehingga pembaca tidak akan merasa bosan saat membaca. Pada setiap bagain awal bab pasti penulis akan menuliskan tentang keluh kesah kehidupan lalu pada bagian akhir penulis tak lupa memberikan motivasi Islami. Jadi saat membaca buku ini kita juga mendapat motivasi yang sangat berharga.

            Untuk kekurangan buku ini adalah bahan kertas buku ini berwarna agak kekuningan dan kasar sehingga kurang nyaman saat dipegang. Namun cover buku ini sangatlah simple dan menarik.

            Untuk kalian remaja yang sedang dalam fase pendewasaan diri buku ini sangatlah cocok dan ringan untuk dijadikan pegangan dan juga dapat membuat kita menjadi seorang yang religius.

Review Buku "HIDUPKU SELALU BAHAGIA" Review Buku "HIDUPKU SELALU BAHAGIA" Reviewed by Alus DIY on Maret 09, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.