Hari Penerimaan Calon Anggota Muda ALUS 2021-2022 : Wajah Baru Generasi Alus

 

Dalam rangka penerimaan Anggota Muda ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan 2021, Divisi Keanggotaan mengadakan PBA yang dilaksanakan selama satu hari, yang mana acara intinya adalah wawancara anggota baru. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 12 September 2021 via virtual yaitu melalui Zoom meeting dan video call WhatsApp, dengan tema “Wajah Baru Generasi Alus”. Tema ini dipilih dengan harapan setelah anggota muda bergabung dengan ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan diharapkan dapat saling mengenal serta dikenal antar sesama anggota Alus dan berkontribusi dalam segala kegiatan Alus guna memajukan Alus agar tetap eksis kedepannya. Acara ini sepenuhnya merupakan proker dari divisi keanggotaan yang Alhamdulillah telah berjalan dengan sangat baik dan lancar dari tahun ke tahun, begitu pula dengan tahun ini. 

Acara dimulai pukul 08.00 WIB yang dibuka oleh MC, kemudian di lanjutkan dengan sambutan dari Ketua umun ALUS dan sambutan ketua panitia PAB. Acara berikutnya adalah pengenalan PH, Divisi dan Pengurusnya. Dalam Pengenalan Divisi ini diharapkan dapat memberi pemahaman lebih lanjut tentang setiap Divisi di ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan kepada calon anggota muda. Dilanjutkan dengan sharing session bersamaan dengan Wawancara PAB dengan Demis pendamping. Sharring session berisi materi Kealusan oleh demisioner. Materi yang pertama disampaikan oleh Pak Anwar dan yang kedua disampaikan oleh mbak ulfatun.

Acara yang terakhir adalah penutup yang akan di tutup oleh MC, sebelum acara ditutup ada sesi foto bersama dengan seluruh partisipan sebagai bukti dokumentasi. Setelah kegiatan PAB ini harapannya semoga Keluarga ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan semakin erat dan mampu mengabdi kepada masyarakat dengan semakin bertambahnya para anggota muda. Semoga seluruh anggota dapat belajar dan berproses bersama. Salam Keluarga ALUS! Salam Literasi!!


Berikut foto dokumentasi :



Hari Penerimaan Calon Anggota Muda ALUS 2021-2022 : Wajah Baru Generasi Alus Hari Penerimaan Calon Anggota Muda ALUS 2021-2022 : Wajah Baru Generasi Alus Reviewed by Alus DIY on September 26, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.