Hari Keakraban Anggota Muda ALUS 2021-2022


Dalam rangka Hari Keakraban anggota Muda ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan 2021, Divisi Keanggotaan mengadakan  Hari Keakraban yang di laksanakan selama satu hari, yang  mana acara intinya adalah Memperkenalkan sesama  anggota baru agar semuanya saling mengakrabkan. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 26 September 2021 via virtual yaitu melalui Zoom meeting, dengan tema “Tanam kebersamaan, Pupuk persatuan, Hasilkan persaudaraan”. Tema ini dipilih dengan harapan setelah anggota muda bergabung dengan ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan diharapkan dapat saling mengenal serta dikenal antar sesama anggota Alus dan berkontribusi dalam segala kegiatan Alus guna memajukan Alus agar tetap eksis kedepannya. Acara ini sepenuhnya merupakan proker dari divisi keanggotaan yang Alhamdulillah telah berjalan dengan sangat baik dan lancar dari tahun ke tahun, begitu pula dengan tahun ini. 

Acara dimulai pukul 08.30 WIB yang dibuka oleh MC Saudari Afif, kemudian di lanjutkan dengan sambutan dari Ketua panitia Saudari Salma dan sambutan Ketua Umum ALUS DIY  Saudara Muhamad Riski Pratama. Acara berikutnya adalah memberikan materi ke-ALUSan, Sesi Tanya jawab hingga Ikrar pelantikan dan tiup Lilin yang dipimpin oleh Saudari khoir, lalu tak lupa pula acara pensi yang diikutsertakan oleh Anggota Muda baru Alus, adapun FGD yang dipimpin oleh MC kita lalu diperkenalkan masing-masing oleh ketua per divisi.

Acara yang terakhir adalah pengumuman pemenang pensi hingga penutupan yang akan di tutup oleh semua panitia Makrab, sebelum acara ditutup ada sesi foto bersama dengan seluruh partisipan sebagai bukti dokumentasi. Setelah kegiatan Hari Keakraban ini harapannya semoga Keluarga ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan semakin erat dan mampu mengabdi kepada masyarakat dengan semakin bertambahnya para anggota muda. Semoga seluruh anggota dapat belajar dan berproses bersama. Salam Keluarga ALUS! Salam Literasi!!


Penulis: Muhamad Mumtaz Mushofa
Hari Keakraban Anggota Muda ALUS 2021-2022  Hari Keakraban Anggota Muda ALUS 2021-2022 Reviewed by Alus DIY on September 26, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.