DISKUSI KEPUSTAKAWANAN I "Growing Better with Organization" PERIODE 2016/2017


Diskusi kepustakawan I ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan periode 2016/2017 telah dilaksanakan oleh divisi Pengembangan Profesi, kegiatan ini merupakan program kerja pertama divisi Pengembangan Profesi. Pada kesempatan kali ini, diskusi kepustakawanan I dilaksanakan di Taman Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora pada hari Sabtu,  22 Oktober 2016.

Diskusi kepustakawanan I dimulai pada pukul 9.00 WIB dengan mayoritas peserta anggota muda dan anggota biasa ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan, bertemakan “Growing Better with Organization” pada diskusi ini diisi dengan sharing mengenai  pentingnya berorganisasi, dan apa yang bisa didapat dari menjadi bagian organisasi. Melihat ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan adalah organisasi independen maka semua yang terlibat di dalam ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan harus mampu berkarya dan mengembangkan ilmunya guna tercapainya tujuan organisasi sesuai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (ADART) ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan.

            Diskusi  ini diisi oleh Okie Fajaruddin, beliau adalah demisioner ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan yang pernah menjabat sebagai ketua umum pada periode 2008-2009. Kegiatan diskusi kepustakawanan I selesai pada pukul 11.30 WIB dan ditutup dengan foto bersama.


DISKUSI KEPUSTAKAWANAN I "Growing Better with Organization" PERIODE 2016/2017 DISKUSI KEPUSTAKAWANAN I "Growing Better with Organization" PERIODE 2016/2017 Reviewed by Alus DIY on Desember 21, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.