Pustakawan Plus "Interactive Graphic Of Structure Design"


Pada hari Sabtu, 24 Desember 2016 ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan kembali mengadakan Pustakawan Plus. Pustakawan Plus ini diadakan di Teatrikal Fakultas Adab dan Ilmu Budaya UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Kegiatan ini dengan sambutan dari ketua panitia Pustakawan Plus, yaitu Isminingsih dan dilanjutkan dengan sambutan Ketua Umum ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan, Siti Maysaroh.

Acara inti Pustakawan Plus dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama yang dimulai pada pukul 10.00 WIB diisi oleh Fauzan Dwi Kurniawan yang membawakan materi branding perpustakaan dan dilanjutkan dengan materi mengenai desain grafis yang dibawakan oleh Mohammad Furqon.

Acara tahunan ini dilaksakan untuk memberikan pembekalan kepada pesertanya, agar mampu memahami bagaimana layanan multimedia dalam penerapan, dan pengoperasian multimedia khususnya di perpustakaan.

Pustakawan Plus "Interactive Graphic Of Structure Design" Pustakawan Plus "Interactive Graphic Of Structure Design" Reviewed by Alus DIY on Mei 16, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.