PELANTIKAN DAN UPGRADING ALUS 2018/2019

Posted by ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan on 00.48 with No comments

Pada 03 Mei 2018 diadakan pelantikan dan upgrading ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan Periode 2018/2019 di LKIS Sorowajan. Acara tersebut dimulai pada pukul 09.34 WIB oleh pembawa acara. Setelah pembukaan, pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Anjaryani dan dilanjut dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh peserta.
Pelantikan pengurus ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan Periode 2018/2019 dipandu oleh ketua umum ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan periode 2018/2019 Trismi dengan membacakan ikrar dan meresmikan pengurus ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan periode 2018/2019. Acara pelantikan ini dihadiri oleh pendiri ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan, Supriadi Jhondi.,SIP.,MIP, Demisioner ALUS Asosisasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan, dan anggota ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan periode 2017/2018.
Setelah peresmian pengurus ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan dilanjut dengan sambutan-sambutan. Sambutan yang pertama oleh Ketua Umum ALUS periode 2017/2018, Risky Agus Prayitno. Sambutan kedua oleh Ketua Umum ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan, Trismi dan sambutan terakhi oleh perwakilan Demisioner ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan yakni Bapak Supriadi Jhondi. Kemudian acara pelantikan pengurus ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan ditutup dengan pembacaan doa.
Setelah acara pelantikan ditutup, dilanjut dengan upgrading yang bertujuan untuk memperkenalkan ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan secara lebih mendalam dan beberapa hal dalam bidang kepemimpinan, kesekretariatan, pembukuan, dan beberapa hal dalam bidang kepengurusan. Upgrading ini  dimulai dengan acara ke ALUS an yang disampaikan oleh pendiri ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan yaitu Supriadi Jhondi, SIP.,MIP.
Kemudian dilanjutkan dengan upgrading pengurus dan keanggotaan yang dilakukan dibagi menjadi tiga kelompok, yaitu bagian kesekretariatan dan pembukuan bersama Sitta dan Erlin Yufita Widiyastuti, bagian kepemimpinan bersama Lusia Ega Andriana, SIP., dan keanggotaan  bersama Furqan. Acara pelantikan dan upgrading ditutup dengan berbuka puasa bersama seluruh peseerta baik pengurus maupun demisioner.
Setelah diadakan Pelantikan dan Upgrading ini kami berharap ALUS Asosiasi Mahasiswa Ilmu Perpustakaan dapat lebih baik dan berguna bagi masyarakat.