Ulasan "Arisan" Buku: Antariksa

 

Book Review: Antariksa

Antariksa karya Tresia

Judul Buku      : Antariksa

Penulis            : Tresia

Penerbit           : Coconut Books

Tebal               : 384 halaman

Tahun Terbit   : 2020

 

            Bercerita tentang seorang cowok, dia itu ganteng, tajir dan dia seorang ketua geng motor bernama Pesdalah (Pasukan Mandala) yang paling disegani oleh pasukan lain di luar sana. Antariksa juga terkenal kejam dan tidak punya hati sudah menjadi makanan sehari-hari untuknya. Dia adalah Antariksa Sanjaya. Antariksa termasuk salah satu orang yang paling ditakuti dan dia juga minus dalam akhlak. Tapi dia itu cowok yang dingin banget dan sampai dijuluki Tiger. Tiger yang siap menerkam siapapun yang  erai mengusiknya. Antariksa juga bisa dijadikan sebagai tumpuan jika kalian bersikap baik kepadanya. Sebaliknya, dia bisa berubah menjadi palung dalam yang bisa mendekap kalian kapan saja jika berani mengusik ketenangan hidupnya.

            Kehidupan Antariksa berubah saat bertemu dengan seorang gadis tanpa sengaja terjebak dalam naungannya yang membuat pertahanan Antariksa luruh tanpan persetujuannya.  Gadis itu bernama Vanilla Aletta. Vanila ini mampu merubah warna kehidupannya Antariksa. Vanilla Aletta berhasil mengendalikan hati dan akalnya. Tetapi lambat laun terkuak fakta bahwa si Antariksa ini justru menjadi sumber acaman bagi si Vanilla.

            Novel ini sangat realistis banget karena membaca novel ini kita bisa merubah mood kita yang sedang badmood menjadi ketawa-ketawa. Novel ini juga tidak membosankan. Konfiknya juga tidak terlalu berlika-liku dan tidak ribet banget. Novel yang pas buat anak remaja. Tetapi dalam penyelesaian konfliknya kurang greget. Jadi kayak cuman oh gitu aj. But novel ini bagus.Di novel ini kita juga bisa menemukan cerita-cerita cinta segitiga, persahabatan, & masalah keluarga. Novel ini juga banyak memunculkan banyak tokoh seperti Khatulistiwa yang muncul cuman sekilas, atau banyak nya pemain yang dimunculkan mungkin bisa jadi akan dibuatkan novel sendiri sama penulisnya. Kita nanti kan saja 👌

 

“Untuk seulas senyum yang menjadi tujuanku, aku mencintaimu selamanya.”

--AN—

“Ketika senyumamu menjadi tujuanku…..”

--Antariksa--

Ulasan "Arisan" Buku: Antariksa Ulasan "Arisan" Buku: Antariksa Reviewed by Alus DIY on Oktober 31, 2021 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.